Tentang Merbabu.Com

Sejak tahun 1997 waktu itu masih menggunakan server dan domain gratisan dengan nama gunung.w3.to , website ini sudah hadir menyajikan foto-foto, peta dan petunjuk pendakian gunung-gunung di Indonesia. Akhirnya pada bulan November 2001 membeli domain dan sewa hosting dengan nama merbabu.com. Merbabu.com telah hadir selama 16 tahun menemani para pendaki dan pecinta alam Indonesia.

Skretariat (Merbabu.Com) Merbabu Community dan Pecinta Alam Skrekanex ( sasana kreativitas kawula nekad ) 

 

 

Domain yang kita pilih adalah www.merbabu.com Pertimbangannya karena Gn.Merbabu memiliki nama yang unik dari kata "meru" dan "babu" keistimewaannya pada kata meru yang berarti gunung. Kita tidak memilih Merapi (meru&api)atau Semeru karena kedua gunung tersebut sudah terkenal. Justru dengan nama Merbabu akan membuat setiap orang menjadi penasaran.

 

Selain itu kita sangat prihatin melihat kondisi gunung Merbabu yang mewakili gunung-gunung di jawa tengah lainnya yang gundul dan gersang. Harapan kita Gunung Merbabu akan menjadi lebih dikenal dan menjadi perhatian setiap Pecinta Alam, sehingga akan timbul rasa cinta dan peduli, kepada gunung-gunung di jawa tengah pada khususnya dan gunung-gunung di Indonesia pada umumnya.

Komunitas Merbabu berkembang sejalan dengan hadirnya webiste merbabu.com sebagai sarana komunikasi para pendaki gunung dan pecinta alam di Indonesia. Kegiatan yang diadakan berupa pendakian masal, penghijauan, pendidikan dan latihan dasar tentang lingkungan.

TENTANG MERBABU.COM

Merbabu Community atau Komunitas Pecinta Alam Merbabu, berdiri sejak tahun 1984.

Website Merbabu.com hadir sejak tahun 2001, dirintis sejak tahun 1997 dengan domain hosting gratisan.

 

.

.

Copyrights © 2001 - 2017 Merbabu.Com Powered by Propacom