Bisnis Tambahan untuk Usaha Wifi/Hotspot

Usaha Wifi/Hotspot @wifi.id dan Wifi Corner sebenarnya lebih tepat untuk bisnis tambahan bagi yang sudah memiliki usaha seperti Warung Kopi, Salon, Bengkel, dll. Namun bisa juga Wifi/Hotspot berdiri sendiri tanpa ada usaha lain sebelumnya. Tentu saja kita ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari tempat usaha Wifi/Hotspot @wifi.id atau Wifi Corner kita. Lalu bisnis tambahan apa saja yang bisa dilakukan?

Beberapa Penghasilan Tambahan dari usaha Wifi/Hotspot yakni :

  1. Menambahkan biaya untuk Charge HP, harga bisa bervariasi mulai dari Rp.1.000,-
  2. Menyewakan peralatan tambahan untuk handphone atau lap-top seperti : headset, mouse, joystik game, keyboard, dll.
  3. Menjual Pulsa handphone
  4. Menjual makanan/minuman ringan
  5. Menjual/menyewakan peralatan STB android eks Indihome untuk disambungkan ke pesawat Televisi. Dengan peralatan ini pelanggan bisa menonton TV lewat wifi, akses youtube, bermain game, dll.
  6. Bekerja sama dengan Warkop, Warung Makan, dan tempat usaha sekitar kita yang bisa menerima sinyal wifi kita, untuk bergabung menjadi reseller, kita memasang peralatan repeater di tempat mereka, dan mereka menjual voucher wifi kita dengan harga diskon khusus reseller.
  7. Menyewakan akses dan peralatan Wifi untuk tetangga yang merayakan pernikahan/sunatan. Jika di dekat kita ada yang mau kawinan bisa kita menyewakan peralatan dan akses wifi, sebagai fasilitas gratis para tamu kondangan. Kondangan lebih keren ada wifi gratis.
  8. Mengembangkan usaha RT/RW Net.

Demikian beberapa usaha tambahan yang bisa mendukung usaha wifi/hotspot , wifi corner anda.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *