Indihome susah masuk Game Poin Blank

Mungkin anda sedang mengalami kendala susah masuk game Poin Blank? Pelanggan Indihome terutama Warnet sangat kerepotan ketika game yang paling banyak dimainkan bermasalah karena saat ini susah atau lama baru bisa masuk server Point Blank.

Saya telah mencoba beberapa modem 4G hasilnya lancar, berarti permasalahan ada di internet Indihome. Pada saat mau masuk server koneksi lama sekali, seperti sedang antri untuk masuk, kadang karena terlalu lama maka koneksi terputus, tetapi setelah masuk koneksi lancar. Sepertinya beberapa IP server point blank diblokir oleh indihome.

Solusinya jika pengguna internet pribadi, untuk main game point blank bisa mencoba beberapa modem 4G. Warnet yang menggunakan koneksi internet indihome bisa beralih ke provider lainnya. Beruntung jika di lokasi Warnet dilewati jalur internet kabel optik selain Indihome. Untuk berlangganan ISP wireless perlu modal tower yang cukup mahal, serta langganan ISP yang sangat mahal.

Jika warnetnya hanya bisa menggunakan indihome sebagai koneksi internet utama, caranya adalah dengan digabung dengan modem 4G dengan bantuan router mikrotik. Sementara kita tidak mungkin mengandalkan koneksi modem 4G untuk seluruh kebutuhan warnet.

 

Cara Memisahkan game Point Blank beda Modem dengan mikrotik

Banyak artikel mikrotik di google tentang pemisahan jalur Game dan jalur Browsing dengan 2 ISP, atau artikel tentang pemisahan jalur Lokal dan Internasional. Di sini kita akan membahas pemisahan jalur game Point Blank dengan modem yang berbeda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *